Jumat, 15 Februari 2013

Pertama kali ngeblog

Pada hari ini Jum'at tanggal 15 Pebruari 2013, adalah pertama kalinya aku membuat blog dengan tidak ada sama sekali pengetahuanku tentang blog, sehingga aku belum mengetahui apa yang harus aku posting di blog ini.
aku berharap dengan berajalannya waktu aku bisa belajar bagaimana membuat postingan, artikel atau apalah namannya.. hehehe..
Aku sudah menggunakan internet mungkin kira-kira di tahun 2009 gitulah... begitu banyak waktu yang kuhabiskan di internet dengan membuang waktu dan uang, biasanya aku hanya main game, chating, download dan yang laen-laen deh.
Nah di awal 2013 ini aku baru membuat blog tanpa ada yang mengajariku bagaimana ngeblog,, tapi aku yakin di begitu banyak guru di dalam dunia maya ini yang dapat mengajariku.
jadi aku mohon maaf kepada semua orang yang telah membuka postingan ku yang sangat kacau di blog ini.
okelah... Selamat Berjuang Buat Semua Bloger...

Semangat....Semangat...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar